Duniabolasia.com – Gelandang Liverpool Adam Lallana tampil memukau saat menghadapi Middlesbrough pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2016–2017, Kamis 15 Desember. Buktinya, pemain asal Inggris tersebut sukses menyumbang dua gol sekaligus membawa The Reds menang dengan skor 3-0 pada laga tersebut.

Lallana lantas mendapat pujian berkat penampilan apiknya itu. Salah satu pujian dilontarkan oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp. Ia pun juga tak lupa memuji penampilan timnya.
Tidak buruk? Pada babak pertama kami tampil baik. Babak kedua kami jauh lebih baik,” ujar Klopp.
“Kami menunjukkan penampilan monoton pada babak pertama dan saya bingung. Kami jauh lebih

baik pada babak kedua. Kami bisa melakukan banyak penyelesaian yang baik. Adam Lallana semakin tampil oke, sekalipun tak mencetak gol. Tetapi, sangat bagus melihatnya dalam kondisi saat ini,” lanjutnya.

“Sekitar setahun lalu, saya berjumpa dengannya di kantor dan saya bahagia melihatnya, tetapi ia tidak menunjukkan ekspresi gembira karena ia tidak mencetak gol. Lalu, saya menjelaskan alasannya karena ia tidak dalam posisi yang tepat. Malam ini, ia berhasil menempati dua kali posisi yang tepat. Ini sangat bagus,” tutur Klopp.

Berkat kemenangan atas Middlesbrough, Liverpool kini menempati peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 34 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Selanjutnya, Liverpool akan menjalani jadwal cukup berat. Tak tanggung-tanggung, The Reds dijadwalkan akan menghadapi derby Merseyside di markas Everton Goodison Park, pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Selasa 20 Desember.