Untuk kedua kalinya pada musim ini, Juventus akan berhadapan dengan AC Milan. Setelah ant menang pada pertemuan sebelumnya, Bianconeri yakin duel kali ini akan berbeda.

Juventus akan melawan Milan pada laga Piala Super Italia di Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016) mendatang. Juve berstatus juara Serie A dan Coppa Italia musim lalu, sementara Milan adalah runner–up Coppa Italia.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juve harus membenarkan keunggulan Milan dengan skor 0-1 di San Siro, bulan Oktober lalu. Pada laga tersebut, gol Juve yang dicetak Miralem Pjanic lewat tendangan bebas dianulir wasit secara kontroversial.

“Pertandingan melawan Milan sebelumnya mungkin akan diingat untuk gol Pjanic yang dianulir, yang sebenarnya bisa saja mengubah hasil akhir,” ucap ujung tombak Juventus, Paulo Dybala, di situs resmi Juve.

“Pertandingan hari Jumat besok akan menjadi sebuah duel yang berbeda. Kami baru saja melalui sebuah tren positif dan kami sekarang memperlihatkan permainan yang bagus,” tambahnya.

Untuk menghadapi Milan, Juventus berbekal empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Tim besutan Massimiliano Allegri itu kini memimpin klasemen Serie A dengan keunggulan tujuh poin atas AS Roma dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami bekerja dengan brilian sejauh ini, tapi kami tak boleh berpuas diri. Kami sudah ditunggu sebuah duel besar dan kami yakin dengan peluang kami untuk memenangi Piala Super lagi,” kata Dybala.