Duniabolasia.com – Gabriel Paulista berkeras dia sudah banyak berkembang dan siap untuk mengisi kekosongan menyusul absennya Shkodran Mustafi di Arsenal.

Bek Jerman tersebut diperkirakan akan absen hingga Januari usai mengalami cedera hamstring ketika tim menang 3-1 atas Stoke City akhir pekan lalu.

Gabriel, yang sebelumnya bermain di enam pertandingan terakhir Gunners, turun menggantikan posisi pemain Jerman ketika tim kalah 1-2 dari Everton di tengah pekan. Namun ia berkeras memiliki kemampuan untuk mengisi peran Mustafi.

“Saya sudah banyak berkembang. Setiap liga punya karakteristiknya sendiri. Di Brasil, semuanya lebih lambat, sehingga saya kesulitan di Spanyol. Tidak mudah untuk beradaptasi ketika anda hanya dua kali menyentuh bola. Namun di Spanyol ada banyak pertarungan fisik, seperti di Premier League,” tutur Gabriel .

“Di Inggris, saya pikir saya bisa menyesuaikan diri dengan cepat. Dan saya mampu melakukan itu di liga terbaik dunia. Sekarang saya sudah mendapat kesempatan. Sayangnya, itu karena Hector dan Mathieu cedera, jadi saya coba untuk memanfaatkannya.”

“Tim juga bermain bagus tahun ini. Kami mampu masuk zona Liga Champions, itu amat penting. Atmosfer di klub amat bagus, seperti keluarga, dan itulah mengapa kami bermain bagus dan menang. Itu yang terpenting untuk saya.

[Baca]: Hasil Imbang Borussia Dortmund skor 1-1 Augsburg