Dunaibolasia.com  – Ander Herrera senang dengan semangat yang ditunjukkan Manchester United ketika mengalahkan Crystal Palace di Selhurst Park kemarin (15/12).

Dalam pertandingan tersebut, MU menang dengan skor 1-2. Kemenangan ini didapatkan setelah kerja keras.

MU sempat unggul lebih dulu berkat gol Paul Pogba. Namun gol tersebut kemudian disamakan oleh tuan rumah berkat gol James McArthur. Zlatan Ibrahimovic akhirnya menjadi penentu kemenangan pada menit 88 setelah mendapat umpan dari Pogba.

Herrera yang juga turun dalam laga ini, memberikan pujian pada rekan-rekannya yang tak menyerah dalam mengejar kemenangan.

“Saya senang. Kami senang karena kami menunjukkan semangat. Saya rasa ini bukan performa terbaik kami tapi meskipun tak dalam penampilan terbaik, kami bisa menciptakan enam atau tujuh peluang,” kata Herrera seperti pada laman resmi klub.

“Menurut saya, momen terbaik dalam pertandingan ini adalah ketika mereka menyamakan kedudukan. Kami tahu, kami pantas mendapatkan poin lebih banyak [di laga akhir-akhir] yang membuat kami pantas mendapatkan kemenangan,” sambungnya.

Di pekan sebelumnya, MU juga menang atas Tottenham. Saat ini, tim besutan Jose Mourinho ini berada di peringkat enam dengan mengumpulkan 27 poin.