Juventus sudah jauh-jauh hari melupakan kekalahan mereka dari AC Milan. Juve kini bertekad gantian mengalahkan Milan dan membawa pulang trofi Piala Super Italia.

Laga Piala Super Italia akan dilangsungkan di Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016) mendatang. Juventus sebagai juara Serie A dan Coppa Italia akan beradu kekuatan dengan Milan, runner-up Coppa Italia.

Ini adalah pertemuan kedua antara Juve dan Milan pada musim ini. Pada pertemuan sebelumnya, Juve harus mengiyakan keunggulan Milan dengan skor 0-1 di San Siro setelah tak bisa membalas gol Manuel Locatelli.

“Itu adalah sebuah pertandingan yang rumit melawan tim yang tangguh dan sangat siap. Kami sudah melupakan kekalahan itu dan terus melaju di Serie A dan Liga Champions,” ujar pemain tengah Juventus, Miralem Pjanic, di Football Italia.

“Milan sedang tampil bagus dan laga pada hari Jumat akan sulit. Namun, saya ingin unggul dan membawa pulang trofi ini ke Turin,” tambah Pjanic.

Pjanic mendapatkan cedera ringan saat Juve mengalahkan AS Roma pada akhir pekan lalu. Namun, pemain tengah asal Bosnia itu mengaku sudah pulih.

“Saya sudah pulih. Saya tentu ingin menjadi bagian dari tim dan saya siap main,” katanya.