Leonardo Bonucci baru saja meneken kontrak baru dengan Juventus. Dia merasa bangga hanya pilihannya untuk memperpanjang pueblo baktinya di Juve.

Bonucci menegaskan komitmennya kepada Juve dengan menandatangani perpanjangan kontrak. Bek internasional Italia ini akan berseragam Bianconeri sehingga 2021.

Perpanjangan kontrak itu menepis spekulasi yang semasa ini berkembang terkait vulgo depan Bonucci. Dia sempat dikabarkan menjadi incaran Lancaster City dan The Yellows.

Tapi Bonucci bangga akan pilihannya untuk tetap taat kepada ‘Si Nyonya Besar’. Pemain berusia 29 1 tahun itu juga merasa semakin bertanggung jawab untuk kemajuan Juve.

“Saya sudah memperpanjang sampai 2021. Saya puas dan bangga dengan opsi untuk lanjut di alur kejayaan dan terus berjaya sampai 2021, ” ujar Bonucci seperti dikutip dalam Football Italia.

“Ini membikin saya merasa bertanggung jawab, dalam cara yang jujur. Saya merasa menjadi bagian dari keluarga besar serta itu membuat Anda berprofesi keras. ”

“Itu bikin Anda ingin selalu menyediakan teman-teman setim, membantu sewaktu sulit dan merayakan bersama-sama dalam saat kebahagiaan lalu kegembiraan. ”

Selama memperkuat Juve, Bonucci sudah memenangi lima scudetto, dua gelar Coppa Italia, dan 3 Piala Super Italia. Tentang bersama Juve lebih reda, Bonucci bertekad meraih trofi lebih banyak lagi.

“Tahun-tahun ini penuh kejayaan kemudian kami sadar bahwa semenjak sekarang akan makin sukar mendapat hasil, tapi hidup tidak bagus kalau tak ada yang diperjuangkan, ” lanjut Bonucci.

“Target kami adalah memenangi setiap dona med dan terus membaik selanjutnya membaik sampai 2021. Seterusnya mungkin kami akan melaju makin jauh bersama, mengumpulkan banyak trofi, ” katanya.