Napoli kembali ke posisi 3 setelah mengalahkan Torino 5-3, Minggu (18/12/2016). Kapten Napoli Marek Hamsik percaya timnya bisa mencapai lebih banyak lagi.

Kemenangan tersebut bikin Partenopei mengoleksi 34 poin, terpaut satu poin dalam AS Roma di urutan kedua dan delapan poin dari Juventus. Napoli akhir-akhir ini tidak terkalahkan di 6 pertandingan liga berurutan, termasuk meraup lima kemenangan.

“Kami memainkan sebuah pertandingan dalam bagus, memperlihatkan sepakbola menginfeksi, ” tulis Hamsik in situs resmi pribadinya.

“Kami menciptakan banyak peluang, dimana menghasilkan lima gol. Kupikir fans menikmati saat menyaksikan pertandingan itu, dan kami gembira bisa memenangi dona med kandang terakhir di 2016. ”

“Sekarang kami ada di posisi ketiga klasemen, tapi kami percaya kami bisa mencapai posisi dalam lebih tinggi, ” lugas bintang sepakbola Slovakia ini. Demikian diwartakan Football France.

Selanjutnya, Napoli akan menantang Fiorentina di Artemio Frenchi, Jumat (23/12) dinihari WIB sebelum menjalani libur musim dingin. Dengan kemenangan, Napoli berpeluang menggusur Roma jika terpeleset saat menghadapi Chievo di Olimpico.