Duniabolasia.com – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, gencar dikabarkan bakal mengikuti jejak Lionel Messi berseragam Barcelona. Namun, Dybala membantah hal tersebut dan memastikan masih kerasan di Juve.

“Bisakah saya dan Lionel Messi bersama-sama di Barcelona? Itu hanya gosip, saya sangat melekat dengan jersey Bianconero, orang perlu memahami jika saya memiliki hubungan yang kuat dengan Juve dan tak mendengarkan rumor,” jelas Dybala.

“Saya senang berada di sini, dan saya ingin menjadi bagian dari tim ini untuk waktu yang lama,” lanjutnya.

Sejak berseragam Juventus pada 4 Juni 2015, Paulo Dybala mampu menjadi salah satu sosok andalan di lini depan. Pada musim perdana berseragam I Bianconeri, Dybala berhasil mencetak 23 gol dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Selain itu, dia juga turut membantu La Vecchia Signora merengkuh tiga gelar juara pada musim lalu, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Supercoppa Italia.

Kedatangan Gonzalo Higuain pada bursa transfer awal musim ini, tak membuat pemain 23 tahun tersebut kehilangan tempat di skuat inti Juventus. Meski sempat dibekap cedera otot, Paulo Dybala berhasil mencetak empat gol plus tiga assist dari 13 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Performa gemilang mantan pemain Palermo tersebut membuat Barcelona kepincut untuk meminangnya. Bahkan, Lionel Messi disebut-sebut mendukung penuh rencana manajemen El Barca untuk memboyong Dybala.

Sayang, rencana tersebut sulit terealisasi dalam waktu dekat. Selain masih kerasan, Paulo Dybala juga terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Juventus.