Duniabolasia.com – Prediksi Real Madrid vs Kashima Antlers 18 Desember 2016,Prediksi Real Madrid vs Kashima Antlers, Prediksi Skor Real Madrid vs Kashima Antlers, Prediksi Bola Real Madrid vs Kashima Antlers, Prediksi Skor Bola Menang.

Tim raksasa Eropa Real Madrid selangkah lebih dekat untuk bisa mewujudkan mimpi mereka menjadi Juara Piala Dunia Antar Klub 2016. Untuk bisa menggenapi mimpi tersebut, mereka harus berduel dahulu dengan sang Juara J1 League, Kashima Antlers di International Stadium Yokohama hari Minggu (18/12) sore nanti.

Real Madrid sendiri berhasil melaju ke Pertandingan Final Piala Dunia antar Klub pada tengah pekan kemarin. Mereka berhasil menaklukkan juara AFC Champions League,

Jeonbuk Hyundai Motors dengan skor 2-0 berkat gol dari Karim Benzema dan juga Cristiano Ronaldo. Pasukan Zinedine Zidane hanya tinggal sedikit lagi untuk bisa mengulangi pencapaian mereka pada tahun 2014 sebagai juara Piala Dunia antar klub.

Prediksi Real Madrid vs Kashima Antlers 18 Desember 2016 Calon lawan mereka di laga final nanti adalah Kashima Antlers. Antlers sendiri sejatinya tidak berhak bermain di Piala Dunia Antar Klub, karena ia bukan juara Kompetisi Antar Klub perwakilan masing-masing konfederasi, yakni AFC Champions League.

Namun ditunjuknya Jepang sebagai tuan rumah Piala Dunia antar klub membuat Kashima Antlers yang notabene Juara J1 League musim lalu bisa berkompetisi pada laga ini melalui fase playoff mendapat jatah tuan rumah.

Di kubu tuan rumah, Pelatih Masatada Ishii juga dikabarkan tidak punya masalah cedera yang berarti. Olehkarenanya ia bisa memainkan tim terkuatnya untuk mencuri kemenangan atas Juara Liga Champions 2016 tersebut.

Jika dilihat secara kasatmata, Real Madrid tentu menjadi tim yang begitu diunggulkan pada laga ini berkat komposisi pemain mereka yang dihuni oleh pemain-pemain bintang kenamaan dunia. Meski begitu, Kashima Antlers telah membuktikan bahwa mereka bukan tim kuda hitam biasa, di mana mereka sukses membekuk tim unggulan juara Atletico Nacional di babak semi final sehingga jika Real Madrid lengah, bukan tidak mungkin mereka akan menyusul jejak Atletico Nacional.