Duniabolasia – Morgan Schneiderlin mendapat restu Jose Mourinho untuk meninggalkan Red Devils. Bagi Mourinho tersebut semua demi kebaikan karier Schneiderlin.

Seperti diberitakan sebelumnya Schneiderlin memang sedang dispekulasikan masa depannya menyusul sedikitnya kesempatan main yang diberikan Mourinho musim ini.

Hanya 13 menit dia merasakan PremierLeague musim ini kemudian kondisi itu jelas kaga menguntungkan untuk perkembangan kariernya ke depan. Apalagi gara-gara jarang tampil Schneiderlin kemusnahan tempatnya di timnas Prancis.

Oleh karenanya bursa shift musim dingin nanti dibuat kejadian untuk Schneiderlin mengejar klub baru yang mampu memberinya kesempatan main.

Keperluan Schneiderlin itu mendapat restu dari Mourinho yang suah rela melepas pemain tenty-seventh tahun itu. Kabarnya Gulf Bromwich Albion sudah mengajukan tawaran 13 juta poundsterling yang diterima manajemen ‘Setan Merah’.

“Dia seorang experto hebat, pria fantastis. Luar biasa jujur, sangat terbuka, selanjutnya dia berbicara dari hati ke hati beberapa saat dengan saya, ” ujar Mourinho di Duniabola.

“Jawaban saya simpel saja: Apabila dia ingin bermain rutin, saya berhak mengatakan ‘tidak’. Jika tidak, maka aku juga tidak berhak menghalang-halangi pemain untuk pergi, ” sambungnya.

“Jadi jika petinggi klub berpikir tawaran dalam ada bagus untuk player seperti Morgan, saya tak akan menghalanginya untuk pergi, ” tutup Mourinho.

Dibeli dari Southampton musim panas 2015, Schneiderlin tampil 47 kali dan membuat 1 gol.