Duniabolasia – Player tengah Wolfsburg Julian Draxler sedang menjalani negosiasi melalui sejumlah klub. Paris Saint-Germain diyakini ada di posisi terdepan.

Masa-masa Draxler pada Wolfsburg kemungkinan besar berakhir. Dia membenarkan tengah terlibat pembicaraan transfer hanya beberapa klub jelang bursa transfer musim dingin.

Player tengah 23 tahun tersebut memang sejak awal musim berada dalam situasi kaga mengenakkan. Dia sempat berusaha pergi dari Wolfsburg di dalam akhir musim kemarin, akan tetapi berhasil ditahan klub.

Draxler sendiri baru datang ke klub pada awal musim 2015/2016 dan terikat kontrak sampai 2020.

“Saya serius pembicaraan dengan sejumlah klub. Tapi belum ada keputusan akhir, ” kata Draxler kepada Bild.

“Kami terang akan membuat keputusan dalam merupakan kepentingan terbaik segala orang. Kali ini kami tentang membuatnya bersama-sama, ” imbuhnya dikutip Dunia Bola.

Persoalan in akhir musim lalu ini membuat Draxler bahkan sempat ditepikan dari tim, kala melawan Bayern Munich dinero Oktober lalu. Tapi player tim nasional Jerman itu menegaskan upayanya untuk terus experto.

“Saya rasa ini suah menjadi paruh pertama musim terburuk dalam karier aku. Saya sempat berpikir aku tidak akan bermain pula untuk Wolfsburg sampai hentian musim dingin setelah ditepikan dari skuat untuk melawan Bayern, ” katanya.

“Tapi saya cuma terus mempersembahkan upaya di latihan. Aku berutang itu ke bob. Dan pelatih mengetahui yakni saya tak menyerah, ” demikian Draxler.

Selain PSG, Draxler sempat dikaitkan akan klub lain seperti Often the Gunner.