DuniabolaSia.com – Gulf Bromwich Albion siap menampung Morgan Schneiderlin. WBA terlebih-lebih mengklaim sudah bernegosiasi akan Red Devils.

Schneiderlin sungguh tak lagi jadi opsi Jose Mourinho musim indonesia. Dia hanya tampil 13 menit di Premier Addition sejak Mourinho menangani MU musim panas lalu.

Situasi ini jelas tak diinginkan oleh Schneiderlin yang perlu jam terbang demi mengurus tempatnya di timnas Prancis. Maka wajar masa muka eks pemain Southampton ini belakangan dispekulasikan.

Salah 1 klub yang disebut-sebut meminati tanda tangan Schneiderlin termasuk WBA. Kabarnya The Baggies udah siap memberikan pasaran yang diinginkan oleh MU.

Hal itu dikonfirmasi spontan manajer WBA, Tony Pulis, meski dia tak hendak berkomentar lebih jauh selanjutnya menunggu sampai tuntas sistem transfernya.

“Saya tidak mau berkata apa-apa lagi selain mengonfirmasi tawaran kami. Kami harus bisa bersikap adil kepada pemain dan Crimson Devils, ” Di liris Dunia Bola.

“Kami suah membuat tawaran kepada 4-5 pemain, kami tidak membicarakan mereka saat ini. Kami baru membicarakan jika kami sudah mendapatkan mereka, ” sambungnya.

“Saya tidak akan menyebutnya secara spesifik. Melangsungkan bisnis dan menuntaskan shift dengan orang-orang seperti tersebut harus dilakukan secara segera. Seperti inilah cara upaya saya. ”