Prediksi pertandingan Bola kali ini akan membahas Liga Champions 16 besar leg kedua antara Napoli vs Real Madrid, pada leg pertama Real Madrid berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 1-3, kedua tim yang merupakan pada laga ini pertemuan kedua kalinya mereka.

Sempat dikejutkan oleh gol cepat Napoli, Real Madrid mampu merepons dengan cepat dan balik menghajar lewat tiga gol balasan guna mengunci kemenangan krusial di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Pemain Brasil Casemiro mencetak gol menawan di babak kedua, sekaligus menjadi pemanis comeback Los Merengues setelah Lorenzo Insigne mengejutkan tuan rumah di menit kedelapan. Karim Benzema menyamakan kedudukan dalam kurun sepuluh menit, sebelum Toni Kroos membalikkan keadaan sesaat setelah jeda.

Pasukan Zinedine Zidane mengawali pertandingan dengan langsung melancarkan serangan, namun sepakan keras Benzema masih dapat digagalkan penjaga gawang Pepe Reina.

Di pertandingan terakhir Napoli berhadapan dengan Juventus merkea harus menerima kekalahan dengan skor 3-1, Juventus berhasil memadamkan perlawanan Napoli dengan kemenangan 3-1 di leg pertama semi-final Coppa Italia, Rabu (1/3) dini hari WIB. Partenopei sempat unggul duluan lewat aksi Jose Callejon, tapi Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain membalik keadaan di paruh kedua.

Dalam pertandingan Coppa ini, kedua tim menurunkan skuat gabungan antara yang muda dan berpengalaman. Maurizio Sarri memainkan beberapa penggawa intinya, namun turut memberi kesempatan pada Marko Rog. Di sisi lain, Massimiliano Allegri menurunkan Neto sebagai penjaga gawang Juve.

Sedangkan di kubu Real Madrid, mereka di tahan imbang oleh Las Palmas dengan skor 3-3, Cristiano Ronaldo menjadi protagonis Real Madrid setelah dua golnya di pengujung laga menyelamatkan tim dari kekalahan melawan Las Palmas. Tertinggal 3-1 hingga sisa lima menit pertandingan, Los Merengues akhirnya memaksakan hasil seri 3-3.

Pasukan Zinedine Zidane pun harus puas turun ke peringkat dua dengan 56 poin, selisih satu dari Barcelona yang naik ke puncak usai menghajar Sporting Gijon 6-1. Namun, Los Blancos mengantungi kelebihan satu pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:
Napoli (4-3-3): Pepe reina, Strinic, Maggio, Albiol, Koulibaly, Hamsik, Rog, Diawara, Jose Callejon, Insigne, Milik

Real Madrid (4-3-3): Navas, Marcelo, Daniel Carvajal, Sergio ramos, Nacho, Isco, Kroos, Kovacic, Alvaro Morata, Critiano Ronaldo, Bale

Head to Head:
16/02/17 Real Madrid 3 – 1 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
01/03/17 Juventus 3 – 1 Napoli
26/02/17 NapoliNAP0 – 2 Atalanta
19/02/17 Chievo Verona 1 – 3 Napoli
16/02/17 Real Madrid 3 – 1 Napoli
11/02/17 Napoli 2 – 0 Genoa

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
02/03/17 Real Madrid 3 – 3 Las Palmas
27/02/17 Villarreal 2 – 3 Real Madrid
23/02/17 Valencia 2 – 1 Real Madrid
18/02/17 Real Madrid 2 – 0 Espanyol
16/02/17 Real Madrid 3 – 1 Napoli

Prediksi Pertandingan Napoli vs Real Madrid Liga Champions UEFA 8 Maret 2017

Prediksi Pertandingan dan prediksi skor akhir dari laga lanjutan leg kedua Liga Champions babak 16 besar, yang mempertemukan kembali Napoli dengan Real Madrid, di leg pertama Napoli harus menerima kekalahan dengan skor 3-1, saat itu mereka bertandang ke markas besar Real Madrid, pada leg kedua di perkirakan Napoli akan berusaha mengejear ketertingalan mereka dari Real Madrid, tetapi prediksi pertandingan kali ini pertandingan akan berjalan dengan hasl imbang degan prediksi skor akhir 1-1.