Pemain The Blues, N’Golo Kante, mempunyai daya jelajah yang tinggi di atas lapangan. Pemain asal Prancis itu sampai disebut seperti ada dua di lapangan.

Kante menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengah The Blues sejak pindah dari Leicester City. Dia bermain sebanyak 26 kali di Liga Inggris, atau cuma sekali absen karena akumulasi kartu.

Kante mempunyai statistik yang mumpuni. Soal daya jelajah, dia mampu menuliskan rata-rata lebih dari 11 kilometer setiap pertandingan. Dia juga minim kesalahan saat membantu penjagaan, dalam data yang dilansir Squawka cuma sekali dalam 26 pertandingan.

Dengan penampilan yang amat bagus itu, Kante pun dipuji oleh pemain The Blues lainnya. Salah satunya adalah Eden Hazard, yang seperti melihat dua Kante di dalam lapangan saat ‘Si Biru’ bertanding.

“Saya tak perlu berbicara apapun mengenai N’Golo, semua orang tahu mengenai hal itu. Dia berada di mana-mana,” kata Hazard di The Blues TV.

“Terkadang saat berada di lapangan, saya seperti melihat dia dua kali. Satu di kiri, satu di kanan. Saya berpikir saya bermain sepakbola dengan pemain kembar.”

“Dia merupakan pemain yang fantastis dan banyak membantu tim. Jadi, kami senang untuk mempunyai dia di tim,” imbuhnya.