Seleksi timnas U-22 tahap ketiga mulai digelar. Pelatih Luis Milla langsung menggembleng para pemain dengan sejumlah menu latihan, termasuk sesi special pada Febri Hariyadi dan Hanif Sjahbandi.

Sebanyak 26 pemain yang dipanggil mengikuti latihan di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang, Selasa (7/3/2017) mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Latihan diawali dengan pemanasan terlebih dahulu. Lalu dilanjutkan dengan sesi passing-passing dan agility. Pelatih Luis Milla juga terlihat memberikan bola langsung kepada pemain.

Seluruh pemain juga sempat dibagi menjadi dua tim yang bermain dalam satu kotak di tengah lapangan. Mereka difokuskan untuk memainkan umpan-umpan pendek untuk mengasah operan secara intensif.

Febri Hariyadi dan Hanif Sjahbandi terlihat menjalani latihan terpisah. Mereka ditemani oleh asisten pelatih Miguel Gandia dengan berlari-lari kecil keliling lapangan.

Febri dan Hanif punya porsi latihan berbeda karena keduanya baru saja menjalani pertandingan bersama klubnya masing-masing, Persib Bandung dan Arema FC, di semifinal Piala Presiden.

Namun keduanya hanya berlatih terpisah ketika para pemain bermain dalam game kotak kecil. Sementara saat game internal, Febri dan Hanif kembali berlatih.