Lima tahun memperkuat The Blues, Eden Hazard sudah memenangi sejumlah gelar. Musim ini, Hazard ingin menambah koleksi gelarnya dengan titel Piala FA.

The Blues sudah tujuh kali menjuarai Piala FA. Kali terakhir The Blues mengangkat trofi tersebut adalah pada musim 2011/2012, tepat sebelum Hazard bergabung.

Sementara itu, sejak jadi pemain The Blues, Hazard sudah memenangi tiga gelar. Dia ikut mengantar The Blues memenangi Premier League 2014/2015, Piala Liga Inggris di musim yang sama, serta Liga Europa 2012/2013.

Kini Hazard berharap bisa menambah koleksi gelar juaranya dengan kemenangan di Piala FA. Tapi pemain asal Belgia itu juga menyadari tantangan yang harus dihadapi The Blues karena akan menghadapi Red Devils di babak perempatfinal, Senin (13/3/2017).

“Itu adalah salah satu target, Piala FA. Sekarang saya sudah lima tahu bersama The Blues dan saya tidak pernah memenangi trofi ini jadi saya menginginkannya tahun ini,” ujar Hazard seperti dikutip dari duniabola

“Kami tahu setiap kali melawan Manchesters United adalah sebuah pertarungan, tapi kami tampil bagus musim ini ketika kami unggul 4-0 di kandang, jadi kami harap kami bisa mengulangnya,” katanya.