Duniabolasia – Ujung tombak The Gunner, Alexis Sanchez (28), mengungkapkan kriteria tim yang ingin dia bela. Sanchez ingin bermain untuk klub yang memiliki mental pemenang.

“Saya bahagia di London dan berharap dapat mengakhiri kontrak di The Gunner,” kata Alexis Sanchez kepada El Grafico, Rabu (29/3/2017).

“Saya mau bertahan di tim yang memiliki mentalitas pemenang dan tetap bermain di kota sama. Saya ingin bermain di tim yang mempunyai tujuan,” ucap dia lagi.

ICYMI: Alexis Sanchez scored this last night for Chile. pic.twitter.com/ILQTYTP98W

— Day2DayBetting (@Day2DayBetting) March 29, 2017

Saat ini, Sanchez sedang dihubung-hubungkan dengan The Blues. Menurut The Guardian, Manajer The Blues, Antonio Conte, membuka peluang untuk merekrut bintang The Gunner itu.

Namun, The Blues menyadari bahwa kecil kemungkinan The Gunner untuk melepas Sanchez ke klub lawan.

Sanchez yang kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2018 dikabarkan menuntut kenaikan gaji mingguan dari 130.000 pounds (sekitar Rp 2,15 miliar) menjadi 250.000 pounds (sekitar Rp 4,13 miliar).

Salah satu klub terkaya di Eropa, Paris Saint-Germain, disinyalir juga berniat mengejar tanda tangan Sanchez. Begitu juga dengan dua tim raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan.di kutip DUNIABOLA.

Musim ini, Sanchez sukses menggelontorkan 18 gol dan 10 assist dari 27 penampilan di Premier League.

Tak heran, dia memiliki banderol mewah yang bisa menyedot kas klub pengincar, yakni 55 juta pounds (sekitar Rp 909,96 miliar). (Septian Tambunan)