Duniabolasia – Real Madrid dikabarkan akan mencoba merekrut Eden Hazard dan Thibaut Courtois di musim panas nanti. Ujung tombak Chelsea, Diego Costa membahas rumor transfer itu.

Hazard dan Courtois langsung menjadi bagian penting The Blues sedari pertama bergabung. Kedua pemain itu membantu Chelsea menjuarai Premier League dan Piala Liga 2014-15, serta menjadikan timnya sebagai favorit juara liga dan Piala FA pada musim ini.

Madrid diyakini akan bergerak memikat Hazard dan Courtois kejadian hukuman larangan transfer dari FIFA akan berakhir pada tahun ini.

Khususnya Courtois, besar potensi penjaga gawang The Blues itu untuk hengkang. Apalagi, Courtois memiliki keluarga yang tinggal di Spanyol.dikutip oleh suarabola.

[Baca Juga]: Polisi Bongkar Judi Online di Bogor, 24 Orang Ditangkap, 22 Wanita

“Andai Madrid merekrut Hazard dan Courtois, kasihan The Blues!” kata Costa kepada El Partidazo, yang dikutip ESPNFC. “Hazard bahagia di sini, tapi kita semua tahu bahwa ketika tim-tim seperti itu meminati Anda maka Anda harus memikirkannya.”

“Dia sangat tenang, dia sangat dicintai di sini. Dia adalah seorang pemain top dan aku akan gembira kalau dia bertahan.”

“Real Madrid menginginkan kiper-kiper terbaik dan Courtois adalah salah satu di antaranya. Thibaut memang memiliki kontrak di sini dan akan disayangkan kalau dia pergi,” sambung eks bomber Atletico Madrid ini.

“Thibaut memang mencintai Spanyol, keluarganya tinggal di sana. Dia bahagia di sini tapi Anda tidak pernah tahu,” simpul Costa.